Ada salah persepsi antara saya dengan Bapak Suryadi dari Pekanbaru. Bapak Suryadi memesan hidrogel, menurut penegrtian saya, yang dimaksud adalah hidrogel kristal, sehingga waktu komunikasi saya berikan hidrogel harga hidrogel kristal.

Setelah barang diterima oleh Bapak Suryadi, ternyata yang dimaksud oleh Bapak Suryadi adalah hidrogel bulat, oleh karena itu barang dikembalikan lagi kepada saya untuk ditukar dengan yang bulat.

Saya beritahukan bahwa harga kristal dan bulat berbeda sehingga membutuhkan penyesuaian harga dan jumlah barang. Setelah melalui komunikasi via sms dan telpon, akhirnya sepakat untuk diganti hidrogel kristal dengan bulat.

Oleh karena itu, bagi semua yang akan memesan hidrogel, harap dicantumkan jenis permintaan hidrogelnya, apakah ingin bulat atau ingin kristal agar kejadian seperti di atas tidak terulang kembali.

Untuk Bapak Suryadi di Pekanbaru, saya mohon maaf karena salah mengerti akan maksud Bapak dan terima kasih telah  melakukan order hidrogel kepada kami. Dan saat ini semua kesalahpahaman telah diselesaikan dengan baik.