Foto ini adalah foto kreasi istri saya. Istri saya membeli pot kaca di toko pecah belah dengan harga sangat murah, dengan diameter pot kurang lebih 11 cm dan tinggi pot 13 cm. Pot ini diperoleh dengan harga kurang lebih cuma 6 ribu rupiah. Pot ini memang sangat sederhana tetapi sangat cukup untuk digunakan sebagai pot yang akan diisi dengan hidrogel.

Foto012 copy

hidrogel yang dipakai adalah hidrogel bulat warna pink, tetapi karena diganggu anak, sehingga ada satu atau dua butir warna kuning yang ikut masuk ke pot. Dengan pot sebesar tersebut di atas, dibutuhkan hanya sekitar 3-4 gram hidrogel (setengah bungkus).

istri saya memilih menggunakan bunga sansiviera sebagai bunga hidupnya. Jadilah sekarang bunga ini menjadi penghias teras rumah. Bagi saya pribadi ini sangat menarik dan cukup unik. Kreatif juga istri saya.