Beberapa hari ini ada sejumlah sms masuk yang menawarkan hidrogel dengan harga murah, dicantumkan juga nomor rekeningyang bisa digunakan untuk transfer pembelian hidrogel.

Tetapi sayangnya, pengirim sms tersebut sama sekali tidak menunjukkan identitas nama ataupun alamat yang bisa dihubungiatau apapun yang bisa menunjukkan identitas. Untuk itu kami harapkan anda hati – hati, setiap kali melakukan transaksi,pastikan dulu kebenaran atas informasi yang anda terima.

Jika anda menerima sms yang mengatakan itu sms dari kami, silahkan kontak kami melalui nomor yang ada. Yang perludiketahui, kami sama sekali tidak pernah mengirim sms promosi atau email promosi (spam) ke siapapun. Jika kami mengirimsms atau email, hal tersebut dimaksudkan untuk menjawab sms atau email yang masuk ke inbox kami.

Ditengarai bahwa pengiriman sms yang menginformasikan tentang hidrogel murah tersebut adalah bentuk model penipuan barudengan memanfaatkan nomor kontak telpon yang ada di blog ini, bagi reseller/agen yang tercantum di blog ini, harap hati- hati menerima apapun bentuk sms tersebut, pastikan terlebih dahulu kebenarannya sebelum melakukan transaksi.

Semua bentuk transaksi online adalah mengandalkan faktor kepercayaan antara penjual dan pembeli, karena rata – rata antara penjual dan pembeli hampir tidak pernah kenal dan bertemu muka. Hal ini dimanfaatkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencoba mengambil manfaat dari kondisi ini untuk mengambil keuntungan pribadi tanpa memikirkan perasaan orang yang ditipunya.

Sekali lagi, kami ingatkan kepada anda agar berhati – hati dalam setiap transaksi, jangan hanya tergiur harga murah tetapi anda akan kecewa karena barang tidak dikirim ke alamat anda. Silahkan kontak kami jika anda ada pertanyaan atau apapun tentang hidrogel.