Beberapa hari yang lalu kami bertemu dengan seseorang yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Orang tersebut ingin membeli hidrogel, tetapi dia juga membawa hidrogel yang katanya dari Solo dengan label “seven ….”.
Setelah berbincang – bincang, ternyata harga hidrogel yang dibawa orang tersebut benar – benar murah, kurang lebih 1.000 sampai 2.000 rupiah per sachet, padahal kami menjual ke anda dengan harga 7.500 rupiah. Jujur kami agak kaget dengan harga tersebut.Kami juga ditunjukkan barangnya seperti apa.
Kemudian kami berbincang – bincang lebih lanjut tentang pengalaman dalam menggunakan hidrogel ini, dari pembicaraan ini dapat diketahui ternyata secara kualitas, hidrogel kami jauh lebih unggul dari pada hidrogel yang dibawa oleh orang dari Ngawi tersebut.
Dari penuturannya, hidrogel tersebut ternyata setelah direndam menjadi kurang kenyal, mudah pecah dan warnanya luntur. Hal ini diketahui pada saat 2 warna hidrogel dicampur, 2 warna tersebut akan berbaur sehingga tidak jelas lagi warna aslinya.
Mungkin inilah yang bisa membuat harganya jauh lebih murah dari pada yang kami jual, karena secara kualitas jauh lebih rendah dari pada yang kami jual.

Kami jelaskan kepada bapak tersebut, hidrogel yang kami jual adalah hidrogel yang sangat berkualitas (kami tidak berani menyebut kualitas nomor satu atau terbaik), apa yang dikeluhkan oleh Bapak tersebut yaitu hidrogel setelah direndam menjadi kurang kenyal, mudah pecah dan warnanya luntur sama sekali tidak terjadi pada hidrogel yang kami jual. Ditambah lagi warnanya jauh lebih solid serta berkilauan.
Kami berani memberikan garansi uang kembali jika anda tidak puas dengan kualitas hidrogel yang kami jual.

Iklan