Ramadhan telah memasuki hari ke-15, Bagi anda yang berasal dari luar kota tentu hari – hari mendatang sampai 2 – 3 minggu ke depan adalah hari – hari sibuk. Mungkin saja anda sedang mempersiapkan diri bersama keluarga untuk mudik. Banyak persiapan yang harus dilakukan, mulai dari persiapan fisik, Kendaraan, sampai bekal apa yang perlu di bawa ke kampung halaman. Tentu saja yang tidak boleh dilupakan adalah oleh – oleh keluarga di kampung.
Sudahkan terpikir oleh anda, oleh – oleh apa yang akan dibawa ke kampung? Mungkin makanan, hidrogel sebagai suvenir dan oleh olehmungkin perhiasan, mungkin juga hadiah menarik.
Posting ini mengingatkan kepada anda agar bisa mempersiapkan diri secara lebih baik lagi dalam mengikuti ritual tahunan, Mudik lebaran. Selain itu, kami menawarkan kepada anda sebuah suvenir unik dan menarik untuk bisa dibawa ke kampung halaman sebagai hadiah lebaran kepada saudara dan kerabat di kampung, apalagi yang kami tawarkan selain hidrogel.
Ya, hidrogel bisa dibawa ke kampung halaman sebagai suvenir dan oleh – oleh lebaran, tentu orang di kampung akan merasa excited dengan tampilan hidrogel yang menawan. Di kampung, tentu belum ada hidrogel, bagi mereka hidrogel adalah barang baru yang sungguh menarik perhatian.
Bagaimana? Sudah terpikir membawa oleh – oleh ke kampung? Bawa hidrogel saja !!

hidrogel bulat