Setiap order atau pesanan yang masuk akan kami kirim setelah transfer kami terima. Jika anda transfer selain dari Bank BCA atau Mandiri, misalnya menggunakan Jaringan ATM Bersama atau ATM Link, kemungkinan akan ada keterlambatan 3 – 12 jam untuk masuk ke rekening kami. Untuk itu, barang akan kami kirim setelah uang benar – benar masuk ke rekening kami.

Secara umum, kami menggunakan jasa Tiki (tiki-online.com) atau Tiki JNE (jne.co.id) untuk pengiriman barang. Tetapi untuk daerah – daerah tertentu, kami menggunakan jasa POS (posindonesia.co.id). Tarif yang kami gunakan adalah tarif reguler atau ekonomis (tarif biasa). Untuk pulau jawa kurang lebih 2-4 hari akan sampai di tempat tujuan. Untuk luar jawa kemungkinan lebih lambat, kurang lebih 5-9 hari. Tetapi dalam kondisi yang tidak bisa diduga, ada kemungkinan akan lebih lambat, hal tersebut sepenuhnya karena proses yang terjadi pada perusahaan jasa ekspedisi, bukan pada kami.

Kami akan selalu mengirimkan nomor resi atau connote number via sms kepada anda setelah barang kami kirimkan, biasanya pada sore atau malam harinya. Jika anda tidak menerima sms kami, silahkan tanyakan via sms. Ini berguna bagi anda untuk melakukan tracking barang anda atau untuk pengambilan barang langsung di kantor jasa ekspedisi (jika anda berkenan). Ini juga agar bisa membuat anda nyaman bertransaksi online di tempat kami.